Menu

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.

Blog posts May 2017

BEST PROFIT - Hasil Pemilu Prancis Tak Banyak Pengaruhi Gerak Harga Emas

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

BEST PROFIT BANJARMASIN - Jakarta - Harga emas naik tipis pada penutupan perdagangan Senin (Selasa pagi waktu Jakarta), setelah sebelumnya sempat menyentuh level terendah dalam tujuh pekan. Kemenangan kandidat Pro Uni Eropa Emmanuel Macron di pemilu Presiden Prancis tak memberikan dampak signifikan kepada harga emas.

Mengutip Reuters, harga emas di pasar spot naik 0,01 persen ke level US$ 1.227, 77 per ounce setelah sebelumnya sempat menyentuh level US$ 1.224,86 per ounce yang merupakan level terendah sejak 17 Maret. Sedangkan harga emas berjangka AS berakhir naik 0,02 persen ke level US$ 1.227,10 per ounce.

Harga emas kembali ke posisi aman setelah sebelumnya sempat tertekan hingga turun 3,2 persen pada pekan lalu. Presentase penurunan tersebut terbesar sejak November karena beberapa jajak pendapat menunjukkan dukungan terhadap Macron longsor.

Untuk diketahui, Kandidat independen Emmanuel Macron memenangkan putaran kedua pemilihan presiden Prancis dengan telak. Macron jauh mengalahkan capres dari partai sayap kanan, Marine Le Pen, dengan perolehan suara 65,6 persen melawan 34,5 persen.

Read more

PT BESTPROFIT - Koreksi Harga Komoditas Tekan Nilai Tukar Rupiah

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN


PT BESTPROFIT BANJARMASIN - Jakarta - Nilai tukar rupiah terhadap Dolar Amerika Serikat (AS) bergerak melemah pada perdagangan hari ini. Koreksi harga komoditas menjadi salah satu penekan rupiah.

Mengutip Reuters,Rabu, rupiah dibuka di angka 13.345 per dolar AS,penutupan perdagangan sebelumnya yang ada di angka 13.350 per dolar AS. Namun sesaat kemudian, rupiah tertekan ke level 13.360 per dolar AS. Sejak pagi hingga siang ini, rupiah bergerak di kisaran 13.345 per dolar AS hingga 13.350 er dolar AS.

Sedangkan berdasarkan Kurs Referensi Jakarta Interbank Spot Dollar Rate (Jisdor) Bank Indonesia (BI), rupiah dipatok di angka 13.355 per dolar AS, melemah jika dibanidngkan dengan patokan sehari sebelumnya yang ada di angka 13.317 per dolar AS.

Dolar AS memang sedikit menguat di Asia pada perdagangan hari ini. Kondisi geopolitik di beberapa daerah masih menjadi mendorong aksi beli terhadap dolar AS sehingga mengalami kenaikan.

Read more

PT BESTPROFIT - Gaya Akrobat Bak Spiderman, Pria Ini Raup Rp 135 Ribu per Jam

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN


PT BESTPROFIT BANJARMASIN - Jakarta Seorang pria asal Kolombia bernama John Freddy Duque punya identitas rahasia. Pria 26 tahun ini diberi julukan 'spiderman jalanan' karena menafkahi dirinya dengan memamerkan aksi akrobatik udara di pemberhentian lampu merah kota Bogota, Kolombia.

Melansir Pulzo.com, Minggu, uang yang didapat selama melakukan hal ini cukup banyak. John menuturkan, rata-rata ia mendapat US$ 10,2 atau Rp 135 ribu tiap jam (kurs 1 US$ = RP 13.300).

Ketika menjalankan aksinya, John menggunakan kain putih sepanjang 26 meter yang diikat ke jembatan layang di atas jalan raya. Setiap lampu merah menyala, ia pun mempertunjukkan aksi akrobatnya untuk menghibur pejalan kaki dan pengendara yang tengah melintas.

Ia memanfaatkan struktur kokoh jembatan untuk menggantungkan kain putihnya. Saat beraksi, John melakukan berbagai gerakan seperti berayun, memanjat hingga menggantungkan badannya di kain seperti yang dilakukan tokoh spiderman dalam film.


John mengaku tidak takut dengan pekerjaan yang dilakukannya. Bahkan, ia justru merasa senang karena memiliki banyak penggemar terutama anak-anak.

Read more

BEST PROFIT - Awas! Berita Hoax Mengenai Fluoride Pada Air Minum Kemasan

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

BEST PROFIT BANJARMASIN - , Jakarta Masyakarat Indonesia kini sedang dihadapi dengan musuh berbahaya yaitu berita bohong atau biasa dikenal dengan berita Hoax!. Akibatnya mereka yang sudah terlanjur percaya dengan berita tersebut, akan terpengaruh dan seseorang akan dirugikan atas berita Hoax tersebut.

Salah satu yang sedang beredar adalah mengenai kandungan fluoride pada air minum dalam kemasan yang dianggap berbahaya. Dalam berita hoax tersebut, perusahaan air minum kemasan AQUA masuk dalam daftar yang dianggap bahaya itu.

Terkait hal itu, pihak produsen AQUA klarifikasi, dilansir aqua.com, bahwa produsen minuman kemasan AQUA merupakan air mineral dengan sumber air yang berasal dari pegunungan vulkanik. Jadi, air hujan yang jatuh dan terserap dalam lapisan pegunungan, akan mengalami mineralisasi secara alami.

Nah, saat proses tersebut, ada beberapa jenis mineral alami adalah fluorida. Kandungan tersebut adalah salah satu gizi yang dibutuhkan oleh tubuh. Jadi, AQUA menegaskan bahwa air munim kemasannya aman dikonsumsi.

Tak hanya pihak AQUA yang menegaskan, Kementerian Kesehatan dan Badan Kesehatan Dunia (WHO) menetapkan bahwa 1,5 miligram kandungan fluoride aman dikunsumsi atau diminum.

Demi kenyamanan konsumen, produsen AQUA juga selalu memantau secara berkala mengenai kandungan fluoride dalam air kemasan miliknya. Sebagai produk AMDK, Aqua juga mendapatkan sertifikat SNI, serta dipantau oleh Lembaga Sertifikasi Produk.

"Fluoride merupakan kandungan mineral alami yang terdapat dalam sumber air. Mineral ini berkhasiat bagi tubuh sebagai salah satu zat gizi mikro. Jika dikonsumsi dalam jumlah cukup, fluoride bermanfaat untuk mencegah karies gigi dan berperan penting dalam pembentukan email gigi pada anak-anak," tulis AQUA dalam rilisnya.

Read more

PT BESTPROFIT - Harga minyak sentuh US$ 44 per barel

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

PT BESTPROFIT BANJARMASIN - SINGAPURA. Harga minyak mentah dunia makin lesu. Turun 3% sepanjang hari ini, Jumat (5/5), harga minyak mendekati level terendah enam bulan.

Harga minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) di pasar berjangka, siang ini merosot…

Read more

BEST PROFIT - Mereka yang kidal lebih berisiko tinggi untuk terkena TBC?

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN


BEST PROFIT BANJARMASIN - Kidal atau orang kidal adalah orang yang sering melakukan segala sesuatu dengan tangan kirinya, dibandingkan dengan menggunakan tangan kanan pada umum.

Ada banyak mitos yang beredar berkaitan dengan orang kidal. Mulai dari mereka cenderung berlaku kasar hingga bersikap spontan.

Selain mitos tersebut, kamu pasti jarang mendengar bahwa orang kidal cenderung memiliki wajah yang lebih ramping dan lebih rentan untuk terkena penyakit TBC.

Dalam sebuah penelitian yang dipublikasikan secara online di jurnal Laterality: Asymmetries of Body, Brain and Cognition ditemukan bahwa sekitar 25% individu dengan wajah yang ramping cenderung kidal. Selain itu karena bentuk wajah yang spesifik ini, maka orang kidal memiliki bentuk rahang di mana gigi depan atas lebih menonjol daripada gigi depan bawah sehingga rentan untuk terkena tuberkulosis atau TBC.

Read more

BESTPROFIT - Tips Ampuh Amankan Android dari Tangan Jahil

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

BESTPROFIT BANJARMASIN - Jakarta - Kini jutaan orang di seluruh dunia tak bisa lepas dari smartphone-nya. Percakapan dengan keluarga hingga orang dekat, foto-foto, video serta data-data penting hampir semua disimpan rapi di smartphone android. Untuk itu, kamu harus memiliki trik khusus untuk melindungi diri dari penipuan dan pencurian identitas.

Sebab, kamu bukan saja kehilangan kontak dan data-data penting lainnya di Android. Jika pencurian identitas dilakukan terutama hal penting seperti akun bank, pasti akan membuat kamu cukup berantakan.

Termasuk data penting sehari-hari seperti foto, akun media sosial, email dan yang lainnya, bahkan hal terburuk seperti dokumentasi pribadi tersebar secara online yang bisa dilihat oleh seluruh dunia.

Jangan sampai hal ini menimpa kamu. Dilansir dari laman Lifehack, Sabtu (24/12/2016), berikut adalah beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk menguatkan sistem pengamanan pada perangkat Android kamu:
 
1. Enkripsi Data

Mengenkripsi data adalah mengamankan data dengan kode rahasia yang hanya diketahui oleh kamu. Menggunakan enkripsi akan membantu meningkatkan sistem keamanan dan kamu dapat membuka enkripsi saat menggunakan jenis pengaturan di smartphone. Karenanya perlu memiliki password untuk mengakses data kamu.
 
2. Mengunci Semua Aplikasi

kamu perlu mengunci semua aplikasi. Ini adalah bagian terpenting untuk jenis aplikasi yang terdapat informasi pribadi  di mana kamu tidak ingin orang lain mengetahuinya. Cari berbagai aplikasi pengunci, kemudian nonaktifkan pilihan yang memungkinkan akses sederhana dan mudah, kecuali kamu ingin ada orang tertentu yang memiliki akses tersebut.

Read more

7 blog posts