Menu

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.

Optimisme Dagang & Data China Positif, Harga Emas Mundur Tembus $1,300

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

PT BESTPROFIT FUTURES - Investing.com - Harga emas safe-haven mundur pada hari Senin di sesi Asia dan diperdagangkan di bawah level kunci $1.300 setelah perilisan data perdagangan dan kredit China yang lebih kuat dari perkiraan pada hari Jumat mendorong minat risiko.

Emas Berjangka untuk penyerahan Juni, diperdagangkan di divisi Comex New York Mercantile Exchange, turun 0,2%, di level 1,292.15 per ounce pukul 11.55 WIB.

Logam mulia menyelesaikan minggu lalu dengan datar. - PT BESTPROFIT BANJARMASIN

Sentimen risiko didorong hari ini oleh data kredit yang dikeluarkan oleh People's Bank of China pada hari Jumat yang menyarankan pertumbuhan melebihi perkiraan pada bulan Maret.

Surplus perdagangan Maret juga melambung ekspektasi masa lalu, data resmi menunjukkan, dengan ekspor naik lebih dari 14% untuk Maret dari tahun lalu, melebihi ekspektasi kenaikan di 7,3%. -  BESTPROFIT BANJARMASIN

Data yang lebih baik dari perkiraan meredakan kekhawatiran tentang perlambatan pertumbuhan ekonomi global memberikan beberapa dukungan berkelanjutan untuk ekuitas Asia hari ini.

Indeks Shanghai Composite dan SZSE Component China naik lebih dari 1% hari ini, sementara bursa saham Hong Kong dan Jepang juga naik 0,5%.

Bursa saham dan aset berisiko lainnya ialah kunci pelawanan perdagangan untuk emas. - PT BESTPROFIT  BANJARMASIN

Sentimen investor juga meningkat di tengah perkembangan positif dalam pembicaraan perdagangan China-AS.

Kedua belah pihak telah sepakat tentang mekanisme penegakan kebijakan untuk setiap kesepakatan perdagangan yang mereka sepakati di masa depan, menurut laporan minggu lalu.
"Ada komitmen tertentu yang dibuat Amerika Serikat dalam perjanjian ini, dan ada komitmen tertentu yang dibuat China," kata Menteri Keuangan AS Steven Mnuchin kepada wartawan Sabtu di pertemuan IMF di Washington. - PT BESTPROFIT  BANJARMASIN

"Saya akan berharap bahwa mekanisme penegakan bekerja dalam edua arah, bahwa kami berharap untuk menghormati komitmen kami, dan jika tidak, harus ada dampak tertentu, dan cara yang sama di arah lain," katanya, menambahkan bahwa dua negara sedang mempertimbangkan untuk mengadakan lebih banyak pertemuan secara langsung.

Di Inggris, berita utama Brexit diperkirakan akan tenang selama minggu mendatang dikarenaan parlemen sedang libur sampai 23 April. - PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

Sumber : Warta Ekonomi

PT BESTPROFIT FUTURES, PT BEST PROFIT FUTURES, PT BESTPROFIT, PT BEST PROFIT,  BESTPROFIT FUTURES, BEST PROFIT FUTURES, BESTPROFIT, BEST PROFIT, BESTPRO, BPF, PT.BPF, BPF BANJAR, BPF BANJARMASIN, PT BEST, PT BPF

Go Back

Comment