Menu

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.

5 Rekomendasi Ponsel Murah NFC Buat Isi e-Money Tanpa Antre Kala Mudik

PT. BESTPROFIT FUTURES

Ponsel yang dilengkapi fitur Near Field Communication (NFC) bisa menunjang kelancaran mudik lebaran 2022 lantaran bisa mengisi ulang uang elektronik atau e-money untuk bayar tol. Berikut rekomendasi Sejumlah ponsel yang terbilang murah yang menunjang fitur itu. Biasanya, pengisian uang elektronik dilakukan di minimarket atau di mesin ATM. Ketika perjalanan jauh seperti mudik lebaran, terkadang ada kesulitan untuk menemukan fasilitas pengisian e-money. BESTPROFIT

Maka dari itu, NFC di ponsel menjadi salah satu cara praktis untuk mengisi kartu e-money. NFC sendiri menunjukkan transmisi data bebas kontak yang memakai teknologi identifikasi frekuensi radio (RFID). Namun, perlu diingat fitur ini mensyaratkan sejumlah hal. Selain memiliki mobile banking, pengguna juga mesti memakai ponsel yang kompatibel.

Saat ini sejumlah ponsel dengan harga murah sudah menyediakan NFC sebagai penunjang transaksi pengguna. Baik itu ponsel iOS maupun Android terbaru saat ini sudah dilengkapi dengan NFC, meskipun pada model tertentu.

Berikut rekomendasi ponsel murah yang sudah ada NFC buat isi ulang e-money:

1. Redmi Note 8 Pro

Rekomendasi ponsel murah NFC selanjutnya adalah Redmi Note 8 Pro. Ponsel ini dilego di marketplace dengan kisaran Rp2,4 juta hingga 3,2 juta.

Ponsel ini dibekali dengan layar 6,53 inci beresolusi FullHD+. Pada kamera mengusung empat kamera belakang dengan konfigurasi 64MP+8MP+2MP+2MP, cocok untuk menangkap pemandangan saat mudik. PT. BESTPROFIT

Di dapur pacu menggunakan chipset MediaTek Helio G90T yang dilengkapi dengan RAM 6Gb dan penyimpanan internal 128GB. Pada kamera depan sudah dilengkapi dengan sensor kamera 20MP.

2. Infinix Hot 11S

Pada akhir 2021 Infinix Hot 11S dirilis di Indonesia, ponsel yang sudah dilengkapi NFC dengan harga terjangkau. Smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,9 jutaan.

Smartphone ini terbilang murah dan sudah dilengkapi NFC. Pada baterai juga sudah dilengkapi dengan kapasitas jumbo, yaitu 5.000 mAh dengan pengisian cepat 18W.

Ponsel itu memiliki dimensi panjang 168.9 mm, lebar 77mm dan ketebalan 8.82 mm. Ponsel ini dibekali layar 6,79 inci beresolusi FHD+ dengan percepatan 90Hz yang diklaim bisa menyajikan visual mumpuni untuk main game.

Infinix Hot 11S NFC varian 128+6GB dilego dengan harga Rp2.229.000, sementara varian 64GB+4GB dibanderol dengan harga Rp1.949.000.

3. Realme 8

Produsen ponsel asal China, realme merilis ponsel Rp2 jutaan yang sudah dilengkapi dengan NFC untuk pembayaran. gawai ini dibekali dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Ponsel ini dibekali dengan layar Super Amoled ukuran 6,4 inci dan sudah FullHD+ 1080x2400. Smartphone ini terbilang nyaman buat nonton video atau main game.

Pada dapur pacu, Realme 8 memakai chipset MediaTek Helio G95. Tenaganya berasal dari baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 30W.

Di sejumlah marketplace, ponsel ini dijual dengan harga variatif mulai dari Rp2,8 juta hingga Rp3 jutaan. PT. BEST PROFIT

4. Samsung Galaxy M32

Produsen ponsel asal Korea Selatan, Samsung merilis ponsel galaxy M32 pada 2021. Ponsel miring ini sudah dibekali denganNFCuntuk menunjang transaksi, salah satunya untuk mengisi e-money.

Model lanjutan dari Samsung Galaxy M31 ini dibanderol dengan harga Rp3,299 juta untuk konfigurasi memori 8/128GB, dilengkapi dengan layar FHD Super Amoled, dengan refresh rate 90Hz berukuran 6,4 inci.

Pada prosesor dibekali dengan octa-core dan pilihan RAM 6Gb atau 8GB, dengan memori internal 128GB. Pada baterai dibekali dengan kapasitas 5.000 mAh, dengan pengisian cepat 25W.

5. Poco M3 Pro

Pada pertengahan 2021 Poco merilis ponsel M3 Pro. Ponsel itu dibanderol dengan harga Rp2 jutaan, sudah dilengkapi NFC dan sudah bisa terhubung dengan layanan 5G.

Poco M3 Pro 5G ini memiliki kapasitas baterai 5.000mAh, diklaim dapat bertahan hingga lebih dari 2 hari dengan dukungan pengisian cepat 18W dan pengisi daya dalam kotak 22,5W.

Ponsel ini memiliki tiga kamera 48MP bersama dengan kamera makro 2MP dan depth sensor 2MP.

POCO M3 Pro 5G hadir dalam dua varian RAM dan penyimpanan data, 4GB RAM + 64GB Memory, dan 6GB RAM + 128GB Memory. Kedua varian akan tersedia dalam tiga warna yakni Yellow, Power Black, dan Cool Blue. BEST PROFIT

 

Sumber : cnnindonesia

 

PT BESTPROFIT FUTURES, PT BEST PROFIT FUTURES, PT BESTPROFIT, PT BEST PROFIT, BESTPROFIT FUTURES, BEST PROFIT FUTURES, BESTPROFIT, BEST PROFIT, BESTPRO, BPF, PT.BPF, BPF BANJAR, BPF BANJARMASIN, PT BEST, PT BPF

 

Go Back

Comment