Menu

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.

BEST PROFIT - Prediksi April Emas: Trump, Fed, Pemilu Perancis Jadi Fokus

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

BEST PROFIT BANJARMASIN -  Seiring diperdagangkan pada sebagian besar hari tidak berubah selama sesi Asia pada hari Senin, analis menguraikan proyeksi April mereka untuk emas, dengan level $ 1,250- $ 1.280 mendominasi diskusi.

Harga emas akan tergantung pada permintaan safe haven keseluruhan pada bulan April, menurut sejumlah analis. Hal yang patut dicermati pada bulan ini termasuk progress atau ketiadaan progress pemerintahan Trump atau, komentar Federal Reserve di sekitar kenaikan suku bunga, dan putaran pertama pilpres Perancis.

œTerlepas dari komentar Fed, pendorong utama untuk emas pada bulan April yakni permintaan safe haven, Vivek Dhar, ahli strategi komoditas di CBA, mengatakan kepada Kitco News. œEmas dapat terangkat lebih lanjut pada bulan April apabila target pertumbuhan dan ekspektasi ekonomi AS mengecewakan. Kita sudah melihat sedikit dari hal itu imbas tidak jadi dicabutnya Obamacare.

Dhar mengaitkan perkiraan nya sebagian besar ke suku bunga AS. œKorelasi terdekat yang kita temukan adalah obligasi 10 tahun AS. Sulit untuk melihat harga emas untuk menemukan banyak dukungan di lingkungan itu.

Namun, untuk mendapatkan perkiraan yang lebih baik ke mana emas mungkin bergerak, lingkungan politik yang kritis harus diperhatikan, Dhar mencatatkan. œSemakin kita melihat ideologi sayap kanan, semakin pula harga emas akan naik. Pemilu Perancis pada bulan April pasti dapat memicu aliran permintaan safe haven tambahan.

Pada titik ini pasar tidak siap untuk pemimpin partai kanan Perancis Marine Le Pen untuk menang. Apabila dia tidak lebih baik dari yang diharapkan, emas akan naik, Dhar menjelaskan.

Analis INTL FCStone Edward Meir juga menyatakan bahwa volatilitas pasar akan terlihat menjelang akhir April, di saat hasil putaran pertama pilpres Perancis mulai masuk.

Meir mengharapkan harga emas untuk menyentuh level tinggi baru menjelang pemilu, tapi kemudian turun dengan segera setelahnya.

œKami umumnya konstruktif pada emas untuk beberapa waktu sekarang dan terus mempertahankan pandangan ini di April. Selama [bulan April], kita melihat harga diperdagangkan antara $ 1195- $ 1280,kata Meir dalam sebuah catatan. œMeskipun kandidat sayap kanan Marine Le Pen diharapkan untuk melakukan pilpres dengan baik, kami menduga suara kemenangannya tidak akan mencapai apa yang jajak pendapat perlihatkan, seiring kami tidak berpikir bahwa blok besar dari pemilih di Perancis yang belum menentukan pilihannya untuk pilpres akan memilih dia ". - BEST PROFIT BANJARMASIN

Aspek lain yang perlu diingat ketika berspekulasi pada pergerakan harga emas jangka pendek, yakni penyelidikan hubungan yang dicurigai antara Rusia dan juru kampanye Trump, Dhar menunjukkan. œJika hubungan itu terbukti, maka hal itu bisa mendongkrak harga emas, katanya.

Level kunci untuk melihat di sisi atas adalah $ 1.250, menurut Dhar. œIni akan menarik untuk melihat bagaimana berkelanjutannya penembusan melewati tingkat itu menjadi, mengingat siklus suku bunga di AS, katanya. œPada sisi negatifnya yakni level $ 1.200 $ 1.175, tapi saya tidak mengharapkan harga untuk pergi ke sana. Emas kemungkinan akan diperdagangkan ke samping sampai kita mendapatkan tanda yang jelas dalam obligasi AS. Selama enam bulan ke depan, risiko condong pada penurunan untuk harga emas.

Sumber: KitcoNews

BEST PROFIT BANJARMASIN

Go Back

Comment