Menu

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.

GBP/USD: Pembeli & Penjual Berjuang Terhadap Ketakutan Akan Brexit Tanpa Kesepakatan Disekitar 1.2740

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

PT BEST PROFIT FUTURES - Dengan komitmen berkelanjutan dari calon Perdana Menteri Boris Johnson untuk meninggalkan Uni Eropa pada tanggal 31 Oktober yang menyoroti ketakutan akan Brexit tanpa kesepakatan, para pembeli pasangan matauang GBP/USD tidak bisa bergembira atas kelemahan dolar AS yang meluas baru-baru ini. Dengan ini, GBP diperdagangkan di dasar disekitar 1.2470 selama awal perdagangan sesi Asia hari Selasa pagi ini.

Sementara kebanyakan matauang mengambil keuntungan dari kejatuhan dolar AS setelah keluarnya risalah pertemuan FOMC the Fed, Poundsterling Inggris tertahan dari mengambil bagian yang besar pada hari Senin ditengah banyaknya pesimisme disekitar Brexit yang keras jika Boris Johnson, yang selama ini paling favorit untuk menjadi Perdana Menteri Inggris yang baru, mengalahkan Jeremy Hunt.

Bekas mayor di London ini, baru-baru ini mengalami tekanan dari kelompok politiknya akan kemungkinan pelecehan terhadap teman wanitanya. Namun, dia tidak pernah menjelaskan alasannya dan persoalan itu lenyap dengan sendirinya.

Pada Selasa pagi, BBC menginterview calon Perdana Menteri yang baru dan tenggat waktu 31 Oktober kembali diulangi. Hal ini kembali membangkitkan pesimisme akan Brexit tanpa kesepakatan.

Secara tehnikal, apabila turun maka pasangan matauang ini akan berhadapan dengan “support” terdekat di 1.2710 yang apabila berhasil dilewati akan lanjut ke 1.2670 dan kemudian 1.2630. Sebaliknya apabila naik, maka “resistance” awal menunggu di 1.2765 yang apabila tertembus akan lanjut ke 1.2800 dan kemudian 1.2845.
Sumber : Vibiznews


PT BESTPROFIT FUTURES, PT BEST PROFIT FUTURES, PT BESTPROFIT, PT BEST PROFIT,  BESTPROFIT FUTURES, BEST PROFIT FUTURES, BESTPROFIT, BEST PROFIT, BESTPRO, BPF, PT.BPF, BPF BANJAR, BPF BANJARMASIN, PT BEST, PT BPF

 

Go Back

Comment