Menu

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.

GrabGerak Mudahkan Mobilitas Penyandang Disabilitas di Medan

PT. BESTPROFIT FURES

Grab baru-baru ini memperkenalkan layanan GrabGerak di Medan, Sumatera Utara dalam menyambut masa depan ekonomi digital. GrabGerak merupakan solusi transportasi unik yang didedikasikan untuk para penyandang disabilitas agar memudahkan mereka menjalankan kegiatan sehari-hari. BESTPROFITSejalan dengan komitmen Pemerintah Kota Medan untuk mempromosikan hak para penyandang disabilitas di seluruh aspek kehidupan masyarakat, kehadiran GrabGerak diharapkan dapat membantu memudahkan mobilitas dan kegiatan penyandang disabilitas dalam meraih aspirasi dan cita-cita mereka.

Head of 4W Sumatera & Central Java, Grab Indonesia Anindita Rangkuti mengatakan pihaknya bagi dapat meluncurkan satu fitur terbaru, yaitu GrabGerak yang dikhususkan bagi penyandang disabilitas sehingga dapat memberikan dampak positif bagi semua orang, tanpa terkecuali. PT. BESTPROFIT


"Kami berharap dengan diperluasnya jangkauan GrabGerak di kota Medan ini, Grab bisa melayani lebih banyak penyandang disabilitas di Tanah Air," ujar Anindita melalui keterangannya, Medan, Selasa (10/12).

Dengan GrabGerak, para penyandang disabilitas dapat menikmati layanan transportasi yang aman, nyaman, dan terjangkau. Sebab, mitra pengemudi GrabGerak telah menjalani program pelatihan khusus seputar kesetaraan dan layanan bagi penyandang disabilitas serta pengetahuan mengenai keamanan mendasar yang dilakukan oleh pelatih bersertifikat. 

Antara lain, penanganan kursi roda dan perangkat mobilitas lainnya, maupun bantuan pemindahan penumpang berkebutuhan khusus dari kursi roda ke dalam kendaraan.

Ketua Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Sumatera Utara Muhammad Yusuf mengapresiasi Grab yang telah merangkul penyandang disabilitas dengan memberi akses mobilitas yang lebih memadai di berbagai fasilitas umum dan transportasi publik.

"Kami percaya ini adalah salah satu langkah penting untuk mewujudkan masyarakat yang inklusif dan toleran. Saya merasa bersyukur atas kehadiran GrabGerak karena layanan ini bisa membantu mobilitas teman-teman disabilitas. Harapan saya, GrabGerak ini bisa meningkatkan kualitasnya dari segi mitra pengemudinya," ujar Yusuf. PT. BEST PROFIT

Para penumpang yang berkebutuhan khusus dapat memesan layanan GrabGerak melalui aplikasi Grab dengan langkah berikut:

- Buka aplikasi Grab dan masukkan lokasi tujuan
- Pilih GrabGerak (di bawah kategori 'Transportasi') pada layar pemesanan
- Grab akan membantu Anda menemukan mitra pengemudi GrabGerak terdekat
- Konfirmasi bahwa Anda telah terhubung dengan mitra pengemudi kami
- Siap berangkat

Diketahui, saat ini di Medan telah tersedia 200 mitra pengemudi dan armada GrabGerak yang beroperasi. GrabGerak melengkapi layanan Grab yang telah tersedia, yaitu GrabCar, GrabBike, GrabFood, dan GrabExpress. Ke depannya, Grab akan terus bekerja sama dengan para mitra untuk meningkatkan layanannya dan memberikan pelatihan ke lebih banyak mitra pengemudi. BEST PROFIT

 

Sumber : cnnindonesia

 

PT BESTPROFIT FUTURES, PT BEST PROFIT FUTURES, PT BESTPROFIT, PT BEST PROFIT, BESTPROFIT FUTURES, BEST PROFIT FUTURES, BESTPROFIT, BEST PROFIT, BESTPRO, BPF, PT.BPF, BPF BANJAR, BPF BANJARMASIN, PT BEST, PT BPF.

Go Back

Comment