Menu

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.

Shin Tae Yong Sudah Tahu Tiga Kalimat Bahasa Indonesia

PT. BESTPROFIT FUTURES

Pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae Yong sudah tahu tiga kata dalam bahasa Indonesia jelang bertugas sebagai arsitek Tim Merah Putih. Kepada media asal Korea Selatan, Chosun, Tae Yong mengaku sudah bisa mengucapkan tiga kata. Ia memastikan akan belajar lebih keras agar bisa lebih lancar menggunakan bahasa Indonesia. BESTPROFIT"Hanya tiga kalimat. Apa kabar, saya Shin Tae Yong, dan terima kasih dalam sesi jumpa pers," ujar Shin.

"Saya mengucapkan apa kabar dan dikatakan bahwa itu adalah ucapan sapaan. Saya akan belajar keras dan berkomunikasi dengan lebih baik," ia melanjutkan.

Mantan pelatih Korsel itu memang ingin cepat belajar bahasa Indonesia. Hal itu diungkapkan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule saat perkenalan sang pelatih di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, 28 Desember 2019. PT. BESTPROFIT

Iwan Bule pun berjanji akan menyediakan guru les bahasa Indonesia terbaik. Apalagi, PSSI juga ingin pelatih berusia 49 itu cepat beradaptasi dengan kondisi di Indonesia.

"Apa yang diminta Shin akan saya kasih. Seperti dia akan belajar bahasa Indonesia secepatnya. Saya akan berikan guru les paling bagus," ujarnya.

"Saya minta dia segera beradaptasi, sehingga bicara ke publik, pemain [staf] pelatih jadi lebih cepat." PT. BEST PROFIT

Untuk sementara, Tae Yong akan dibantu penerjemah yang didatangkan langsung dari Kedutaan Besar Korea Selatan di Indonesia untuk berkomunikasi.

Tae Yong sendiri diperkirakan sudah tiba di Indonesia pada Rabu (8/1). Pelatih kelahiran Yeongdeok itu kemudian akan langsung bekerja dengan mengumpulkan 60 pemain seleksi pada 13 Januari mendatang. BEST PROFIT

 

Sumber : cnnindonesia

 

PT BESTPROFIT FUTURES, PT BEST PROFIT FUTURES, PT BESTPROFIT, PT BEST PROFIT, BESTPROFIT FUTURES, BEST PROFIT FUTURES, BESTPROFIT, BEST PROFIT, BESTPRO, BPF, PT.BPF, BPF BANJAR, BPF BANJARMASIN, PT BEST, PT BPF.

 

Go Back

Comment