Menu

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.

WhatsApp Perbarui Fitur Panggilan Video

PT BESTPROFIT FUTURES - NEW YORK - WhatsApp belum lama ini melakukan pembaruan terhadap fitur yang dimiliki. Kali ini aplikasi berbalas pesan tersebut melakukan penyegaran terhadap fitur  panggilan video picture-in-picture dan kemampuan untuk menulis teks sebagai pesan di status.



Untuk fitur panggilan PiP, pengguna dapat tetap melihat panggilan video melalui jendela kecil dan melakukan aktivitas lain pada smartphone tanpa harus memutuskan panggilan. Namun sayangnya pembaruan fitur ini baru dapat dilakukan pada android Oreo, itupun dalam  versi beta.

Pembaruan fitur lainnya memudahkan pengguna untuk memiliki pembaruan hanya teks sebagai status mereka. Sebelum ini, pengguna hanya diizinkan untuk meletakkan foto dan video mereka sebagai pembaruan status, dan memiliki hamparan teks sesuai keinginan mereka.

Sebagaimana dilansir dari NDTV, Senin (11/9/2017), versi baru dari WhatsApp yang stabil baru bisa dinikmati pada Android adalah v2.17.323. Sedangkan pengguna perangkat dengan sistem operasi  iOS bisa menikmatinya pada versi  2.17.52.  

Status teks hanya sendiri hanya akan muncul selama 24 jam pada profil pengguna. Setelah itu status akan hilang dengan sendirinya.

Agar tak ditinggal penggunanya, belakangan WhatsApp sering memperbarui fitur-fitur miliknya. Ini menjadi salah satu strategi ditengah kian ramainya platform serupa yang bermunculan.

 

PT BEST PROFIT FUTURES, PT BESTPROFIT, PT BEST PROFIT, BESTPROFIT FUTURES, BEST PROFIT FUTURES, BESTPROFIT, BEST PROFIT, BESTPRO, BPF

Go Back

Comment